15.1.09

Penjurian gagas awards (1)

Penjurian Bisnis Indonesia Gagas awards 08 memasuki hari kedua. Pada hari pertama (Rabu 14 Januari 2009) dewan juri melakukan penyaringan tahap I. Hasilnya, dari 651 karya mahasiswa tersaring 79 karya yang layak masuk ke tahap II. Sementar itu, dari 621 karya umum para juri menangkap 98 karya untuk dijebloskan ke tahap II.

Di hari kedua ini, para juri melakukan penjurian tahap II. Session pagi dimulai untuk kategori mahasiswa. Pada tahap kedua ini, masing-masing juri memilih 10 karya dari 79 karya mahasiswa untuk dimasukkan ke tahap III. Hasilnya, dari 79 karya tersebut tersaringlah 34 karya yang dinilai layak untuk berlanjut ke tahap III.

Pada tahap III, masing-masing juri memilih 5 karya terbaik untuk dimasukkan ke tahap IV. Hasilnya, 15 karya terpilih. Selanjutnya, setelah masing-masing juri memilih 3 karya terbaik, terpilihlah 9 karya untuk memasuki tahap V. Pada tahap ini, perdebatan menjadi kian seru, diiringi seribu satu guyonan para senior periklanan, kalau tidak boleh dibilang dedengkot (karena sudah pada tua).

Hasil perdebatan yang seru ini, terpilihlah 6 karya yang dinyatakan sebagai nominee. Perdebatan kian seru, bahkan keseruannya mengalahkan cacing di dalam perut para juri yang sudah protes minta makan siang. maklum, hingga pukul 12.30, yang artinya sudah 45 menit hanya untuk memelototi dan beradu argumentasi 6 karya nominee, para juri belum juga memutuskan para peraih medali.

Akhirnya, pukul 12.50 lebih sekian detik, juri berani memutuskan para peraih medali untuk kategori mahasiswa. Terbaik I, II, dan III gagas awards 08 untuk kategori mahasiswa telah ditemukan! 

Siapakah mereka? tunggu pengumumannya tanggal 6 Februari 2009.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nominasinya bisa di kasih tau ga???

penasaran....

investasi mengatakan...

ya moga sukses aja deh

lowongan kerja mengatakan...

tetap semangat bekerja